Kamis, 14 April 2011

lagu lagu Terry



 are you ready-full album 2011

harusnya kau pilih aku

tepat malam ini

sekali ini saja

lihat saja nanti

yang hanya satu

kembalilah

terluka

belum pernah

aku bukan bayangan

resah

ijinkan aku menyayangimu

harusnya kau pilih aku
Di album keduanya ini, Terry mengaku musiknya mirip dengan grup band Dewa 19 karena dia adalah penggemar beratnya band yang digawangi Ahmad Dhani.

“Di album kedua ini aku akan sangat beda dengan album pertama. Kalau dulu dikenal dengan lagu yang berirama melayu sekarang lebih cenderung ke ballad dan rock,” ungkap Terry.


Quote:
Terry menjelaskan bahwa dia sangat terpengaruh dengan musik yang dibuat oleh Dhani karena dia pernah menjadi backing vokalnya Dewa 19, sehingga musik-musik Dewa begitu melekat didirinya.

“Aku cinta sama Dewa 19, aku penggemar beratnya. Mas Dhani itu pinter banget, dia bisa nyiptain lagu-lagu yang sebenernya berat tapi masih bisa dinikmati oleh orang-orang. Dan itu yang masuk dalam idealisme aku,” jelas Terry saat berbincang dengan redaksi Okezone di Jakarta, Selasa (11/1/2011).

Single pertama Terry yang berjudul Harusnya Kau Pilih Aku, sudah beredar di radio-radio tanah air. Dan kini Terry sedang mempersiapkan single keduanya yang berjudul Harusnya Kau Pilih Aku yang rencananya akan dirilis berbarengan dengan albumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

music without boundaries crd

untuk para pecinta musik indonesia
ingin mengetahui jumlah orang yang berkunjung ke blog anda?
Ingin langsung melihat di mana pengunjung Anda berasal?
Atau mencari tahu pengguna blogger yang online?
Pelajari lebih lanjut atau melihat contoh halaman statistik.
http://whos.amung.us/

RCTI -